Vivat Vivace !!!

Hari ini dipertandingkan lagi liga futsal hmif dalam minggu IFCUP. Sungguh pertandingan yang mendebarkan .. (..begitu kata manajer Vivace..).. Mungkin sebelum gw menceritakan kemenangan hari ini (..yaa…spoiler…) barangkali kita runut dulu perjalanan Vivace hingga minggu ketiga pelaksanaan Liga Futsal HMIF.

Liga Futsal HMIF merupakan sebuah liga di dalam hmif yang mengambil format seperti liga-liga terkenal di dunia. Tiap tim akan bertemu dua kali, home away dan terdapat pula IFCUP, yaitu piala IF nya,ibarat piala FA atau Coppa Italia. Acara ini diselenggarakan oleh divKel dr HMIF.

Pertandingan Pertama : Tim 2 – Tim 5
Review ini dilakukan oleh Ical, kasubdiv Sportif melakukan ulasan singkat. Tentu bakal lebih objektif kan :

Pertandingan 1: TIM 2 8-6 TIM 5 (Half Time: 4-4)
Pencetak Gol:
Tim 2: Fahmi 6′ Tim 5: Rinso 4′,19′
Bayu 10′,39′ Didit 16′,35′
Puja 14′,38′ Heroza 13′,23′
Faisal 17′
Halim 22′,26′

Quick Review
Tak ayal lagi pertandingan permbuka Liga Futsal HMIF menempatkan dua tim unggulan juara bertanding sau sama lainnya. Dan benar saja, penonton dibuat menahan napasnya selama 40 menit! (perumpamaan… jangan dianggap serius :p) Bagaimana tidak, susul-menyusul skor terjadi sepanjang pertandingan. Setiap tim 2 mencetak gol, tim 5 dengan gigihnya mengejar ketertinggalannya (lihat menit tiap gol untuk mendapatkan gambaran serunya pertandingan ini!). Hal ini berlangsung sampai kedudukan 6-6 dan waktu tersisa 5 menit lagi… Namun dua gol oleh Puja dan Bayu harus mengakhiri perlawanan sengit dan gigih anak2 asuhan Bung Heri Marbun… Namun saya yakin pertandingan ini akan membekas pada hati para penonton yang menyaksikanya… 😀

Post Match Comment:
“Gw kira pas pas gol ke 7, bakal diseriin lagi… Untungnya Bayu golin…”
-Nadhira a.k.a Mami (Manager Tim 2) perihal kekhawatiran timnya gagal memetik poin penuh-

Pertandingan Kedua : Tim 2 – Tim 1
Setelah istirahat pada minggu kedua liga futsal hmif,Vivace yg sudah menjadi nama resmi tim kembali menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini. Dengan skor 9-5, Vivace sukses beringsut ke posisi kedua klasemen sementara. Pertandingan yang sempat berjalan seru di awal mendadak berat sebelah ketika Vivace berhasil menjaringkan 5 gol melalui kaki-kaki Devon, Puja dan Fahmi di babak pertama. Di awal babak kedua,,,Vivace kebobolan melalui hattrick Kuchay yang mengelabui fahmi dengan mudah plus tambahan 1 gol oleh Cale. Pertandingan selanjutnya berjalan seru dan saling serang balik. Hanya saja, Vivace tampak mampu mengatasi serangan sementara tim lawan harus kebobolan lagi hingga skor akhir menjadi 9-5.

IFCUP : (Lagi…) Vivace – Tim 5
Tak ayal lagi, tampak nya Vivace dan tim 5 sudah menjadi musuh bebuyutan karena lagi-lagi dipertemukan dalam gelaran piala IF atau IFCUP. Vivace kali ini turun dengan kekuatan penuh, berkekuatan 10 pemain, dimanajeri Sonya dan Nadhira. Tim Vivace memulai permainan dengan baik dan settle. Tim 2 yg masi diperkuat Ewa, Rinso, Radit,Didit dan Hasan tampak kewalahan dengan serangan cepat dari sayap-sayap Vivacer. Belum 15 menit berlalu, Devon berhasil menjaringkan 4 gol berturut-turut. Keadaan nyaman ini membuat Vivace semakin leluasa dan melakukan rotasi pemain guna menjaga kekeluargaan dan kebugaran masing-masing. Sayangnya,,, mungkin akibat kelengahan dengan skor yang ada, tim tiba2 kekurangan amunisi dan kebobolan tepat 4 gol. Babak kedua berlangsung lebih seru dan memang label SERU sudah menjadi trademark pertandingan Vivace kontra Tim 5.

Serangan silih berganti, gocekan, passing maut dan shooting membuat gelaran Meteor pagi itu sangat menarik. Melalui serangan cepat yg dibangun Didit, Hasan berhasil mengecoh Devon untuk membuat skor menjadi 5-4. Sungguh dramatis. Perasaan cemas plus malu akibat berhasil dikejarnya skor membuat Vivace panik. Rotasi pemain tersendat dan serangan mendadak menjadi sporadis. Untungnya, EZ yang masuk di babak kedua berhasil mengelabui radit untuk menyamakan skor. Sisa 1 menit pertandingan bener2 menjadi waktu yang mengalami pemuluran luar biasa. Serangan cepat yg dibangun halim disebelah kanan akhir nya menghasilkan bola mentah di depan gawang yang sukses dilesakkan fahmi ke sudut kanan gawang tim 5. Vivat Vivace…kemenangan berturut-turut di tahun ini mengantarkan Vivace menjadi tim yang sangat diperhitungkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s