harga tiket mukrab > dana operasional mobil kuda

Tadi sore,,,gw mengikuti kuliah Kompem yang kali ini mengambil tema Pungli alias Pungutan liar. Disana terdapat pembicara dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan. Dari cerita pak polisi (Kasatlantas lho….) ada bagian dimana ia curhat mengenai biaya operasional per hari per mobil patroli kepolisian. Percaya gak percaya ,,,, dan kenyataan itu membuat kita tergelitik,,ketika seorang polisi melalui patroli harus berkliling jauh guna menjaga keamaanan dan ketertiban di masyarakat dan jalan umum,,,dana yang diberikan hanya dan hanya Rp 5.500 alias 1 Liter bensin saja.

Bayangkan ?? Tiket mukrab aja lebih mahal dari itu. Hampir seharga sepiring siomay yg tiap sore ada dihimpunan gw. Ckkckckc … kasian juga ya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s