New Year,,,,New Challenge

Tahun baru dimulai dengan hari yang baru, dan tantangan baru pula. Sempat saya kaget membacanya, email dari Microsoft yang mengumumkan bahwa saya termasuk dari 11 MVP untuk Indonesia . Diantaranya ada dua MVP baru, yaitu saya dan Pak Kunto, yang lebih lengkap dapat dibaca disini : Congratulations to returning MVP and Warm Welcome to our new MVPs! .

MVP_V_FullColorSaya tidak menyangka, yang sebelumnya hanya berpikir untuk menjalankan tugas di MIC, mengikuti Imagine Cup , berkegiatan di komunitas MSP dan MUGI Bandung dapat mengantarkan saya untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Ingin pula mengucapkan terima kasih tentunya kepada rekan-rekan di MIC yang terlah bersama-bersama selama satu tahun ini, om Narenda Wicaksono dan Ronald Rajagukguk yang senantiasa mengayomi dan menginspirasi, om Irving yang mengawal kami di MIC dan om Julius untuk dukungan penuhnya di kegiatan akademik, rekan-rekan MSP , MUGI serta seluruhnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Mari terus berbuat. Tahun baru, penuh dengan tantangan baru.

Leave a Reply

