Jadi Moderator di Arkavidia 2.0 Pre-Event

Saya pernah post acara seminar ITPreneurship sebagai pre-event Arkavida beberapa hari yang lalu. Arkavidia memang merupakan acara tahunan (or 2 tahunan) sebagai bentuk kontribusi nyata HMIF di mata masyarakat. Acara ini istimewa, karena pertama kali diadakan ketika saya masih menjabat jadi DE HMIF. Acara ini adalah buat dari komitmen bung Nanto saat itu sebagai kahim, yang mengingkan sebuah acara besar keprofesian sebagai wujud dari salah satu pengabdian masyarakat HMIF.

Arkavidia 2.0, adalah penyelenggaraan Arkavidia yang kedua kalinya, yang puncaknya akan diadakan 19-20 Febuari. Saya sudah lulus, dan sudah tidak ikutan mengeksekusi lagi kegiatan ini. Tapi , Alhamdulillah, dari panitia menawari saya untuk menjadi moderator dan saya pun tanpa pikir panjang menerima tawaran tersebut. Padahal saya belum pernah jadi moderator sebelumnya.

Beruntung sekali saya dapat berbincang langsung dengan para pembicara , Pak Budi Rahardjo, dosen Elektro ITB, seorang technopreneur yang memiliki beberapa bidang usaha dan Pak Bambang, Managing Director dan founder PT Pesona Edu, penghasil software di bidang pendidikan  yang sudah mendapatkan penghargaan tingkat dunia. Pengalaman yang luar biasa sekali.

 

  puja1

puja4

puja2

Terimakasih buat HMIF yang masih memberikan saya kesempatan untuk kontribusi ke himpunan, agak rindu dengan masa-masa itu. Terima kasih Ventje yang sudah menawari poisisi moderator dan Dea serta romi yang nyelipin promo Radya Labs di acara tersebut.

Semoga Arkavidia 2.0 tetap sakses.

3 thoughts on “Jadi Moderator di Arkavidia 2.0 Pre-Event

  1. hoho.. sama-sama ja.. :p
    selamat ulang tahun (nambah di blog)
    semoga sukses ya, jadi nanti X taun ke depan diundang panitia arkav lagi sebagai pembicara hehehe

Leave a Reply

