Keping-Keping Periode Febuari 2011

Saya gagal menjalankan konsistensi untuk menulis blog. Harusnya postingan ini keluar di akhir febuari lalu. Ini mungkin hanya sekedar catatan dan pemikiran tanpa arah. Atau sekedar untuk jadi referensi bagi saya untuk nanti (ehem) diingat kembali saat hati sedang masuk masa melankoli.

Berikut keping-keping periode febuari :

  1. Olahraga futsal yang selalu saya senangi kali ini membuat saya mengalami pengalaman yang luar biasa, terjatuh dan mengakibatkan patah tulang dahi hingga dekok. Itu adalah satu hari setelah saya ulang tahun.
  2. 2 Febuari, ayah saya ulang tahun, saya dioperasi. Bius total. Pengalaman pertama saya dioperasi. Luar biasa itu dokter anestesi, hanya bertanya nama dan usia saya, langsung tertidur dan bangun2x katanya operasi sudah selesai. Tidak terbayang jaman dulu kalo nggak ada anestesi seperti apa. Operasi kraniaktomi namanya, cerita lengkap dapat dilihat disini.
  3. Setelah operasi, istirahat 10 hari di rumah cimahi,saatnya kembali ke realita. Dan hal pertama yang dilakukan adalah menghadiri seminar imulai bersama @mrezafaisal. Lumayan dapat kaos dan sertifikat.
  4. Arkavidia 2.0 datang lagi kali ini membawa mata acara yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Saya menikmatinya dengan mengisi dua stand karya, seminar, mengikuti gerakan seribu jari dan panggung hiburan bersama rekan-rekan. Menyenangkan. Cerita lengkap dapat dilihat disini.
  5. Bulan febuari ditutup dengan mengisi seminar di STIMIK Bandung jalan Jakarta tentang windows phone development. Luar biasa antusiasme peserta terlihat dari jumlah pertanyaan yang muncul.

Sekian dulu keping-keping periode febuari.

Have fun.

One thought on “Keping-Keping Periode Febuari 2011

Leave a Reply

