Keping-keping Periode Juni 2011

Bulan Juni  tanpa satupun blogpost baru. Saya pun baru sadar ketika bulan Juni 2011 ini sudah berpindah ke bulan Juli. Satu semester kedua di tahun ini,,,yeiy! Oh iya, ini mungkin hanya sekedar catatan dan pemikiran tanpa arah. Atau sekedar untuk jadi referensi bagi saya untuk nanti  diingat kembali saat hati sedang masuk masa melankoli.

Berikut keping-keping periode Juni 2011 :

  1. Sudah dua kali dalam sebulan ini orang tua saya berkunjung ke Bandung untuk terapi . Ternyata ada permasalahan di saraf-saraf sekitar lengan yang menyebabkan tidak boleh digunakan untuk mengangkat benda yang berat-berat, menyetir dan sebagainya. Ternyata membebankan pekerjaan kepada salah satu tangan dalam waktu yang lama bisa berakibat demikian. Saya pun terkejut. Untungnya hal tersebut bisa dimitigasi dengan terapi yang teratur dan menjaga penggunaan tangan selanjutnya. Mulai saat ini saya kalau koding sudah memutuskan untuk menggunakan dua tangan saja.
  2. Saya resmi membantu rekan saya untuk membuatkan sebuah website untuk usaha yang dirintisnya. Rekan saya ini memiliki jiwa enterprenuer yang sangat kuat, ia lulusan arsitek, dan ketimbang mencari kerja setelah lulus dia memilih untuk membuka usaha penyediaan objek-objek dan model arsitektur. Menurut saya peluang nya cukup bagus, karena memang produk yang dihasilkan merupakan komoditi yang dibutuhkan oleh mahasiswa-mahasiswa aristektur tidak hanya di Bandung tapi diseluruh Indonesia. Landing page nya ada disini dan memang belum jadi sih Smile
  3. Aplikasi Banzai Nihongo, setelah dua bulan peluncurannya berhasil menembus angka 1000 download. Yah, memang bukan angka yang begitu fantastis, tapi untuk aplikasi pertama ini, kami cukup bergembira.
  4. Akhir bulan, ditutup dengan pesta pempek hasil pulang kampunya obi ke Lampung. Kali ini Andru yang menjadi tuan rumah, setelah sebelumnya kita mencoba-coba kinect SDK dengan kinect sensor yang baru di beli Andru.

[foto diambil oleh Ivan Pradana Harka]

Sekian dulu keping-keping periode Juni 2011.

Have fun.

One thought on “Keping-keping Periode Juni 2011

Leave a Reply

