Keping-Keping Periode Desember 2011

Tanggal 31 Desember 2011, sebelum saya meluncurkan satu posting lagi mengenai renungan sepanjang tahun ini saya ingin menyelesaikan seri Keping-Keping yang sudah saya mulai sejak awal tahun ini. Jadi kira-kira ada apa saja di bulan ini ? begini teman :

  1. 3 Desember yang lalu sayang menghadiri event ON|OFF ID , yang salah satu mata acaranya adalah pesta blogger. Event ini diselenggarakan di Epicentrum Walk. Di event ini ada berbagai mata acara,misalnya pengumuman lomba, stand dari komunitas,hiburan, dan breakout session. Breakout session adalah kegiatan yang paling menarik menurut saya, saya menyempatkan diri mengikuti dua sesi, satu tentang startup dan yang satu lagi adalah tentang investasi dan project Eden. Yang cukup mencengangkan disini adalah saya mendapat informasi mengenai BESAR-ya investasi yang diterima oleh Suitmedia untuk bukalapak.com dan Tiket.com. Saya cukup mempercayai informasi ini karena di-disclose oleh salah satu inisiator komunitas startup lokal. Dan , jumlahnya…wow,,cukup mencengangkan bagi saya. Di event ini saya bertemu rekan @deluzion,@haribf,@td_manutd,@shendiary dan @kazecul di malam hari nya.
  2. Ujian Akhir Semester. Sebagai mahasiswa (kali ini beda strata) di akhir tahun saya menempuh ujian akhir untuk semester 1 ini. Yang berbeda adalah pensuasanaannya. Dulu pas S1 kalau ujian sudah sibuk salin catatan temen,belajar bareng dan kalau saya terlambat ada yang ngingetin (ihiiiy). Tapi kalau sekarang rata-rata agak individualis,, Mungkin karena masing-masing belum pada deket kali ya. Tapi kalau mau deket juga sulit sih soalnya abis kuliah  nggak pernah maen bareng, langsung sibuk dengan aktivitas masing-masing. Semoga hasil ujian tidak mengecewakan.
  3. Tanggal 14-15 Desember ini adalah sesi terakhir workshop Windows Phone yang saya ikuti. Untuk sesi ini diselenggarakan di Binus Center Syahdan. Binus bekerja sama dengan Microsoft Indonesia tampaknya ingin menguji ketertarikan peserta / mahasiswa di kampus untuk belajar Windows Phone.
  4. Untuk liburan akhir tahun ini,tidak seperti biasa,tidak akan dihabiskan bersama @irrrlanda karena ia akan menempuh ujian untuk mendapat gelar drg nya. Hoho,,,karena itu liburannya dipercepat jadi satu hari saja dan maju 1 minggu dari jadwal yang biasa. Semoga ujiannya lancar dan mendapat hasil yang memuaskan.
  5. Akhir tahun , saya kedatangan Orang tua dari Pekanbaru. Untungnya mendengar kedatangan orang tua adalah kita jadi semangat beres-beres kosan dan bersihin motor. Orang tua hadir karena ingin berobat di RS Sentosa Bandung. Semoga cepat sembuh kalau begitu.

SavedPicture (8)

Foto pilihan untuk bulan ini adalah sesi dinner bareng @irrrlanda di restoran seafood di pantai utara Jakarta. Ini penampakan sebelum terjadi “pembantaian” terhadap para hewan laut tersebut.

Nah, dengan postingan ini maka berakhir juga seri Keping-Keping tahun ini. Mungkin tahun depan saya ingin tetap menghadirkan rekap satu bulanan mengenai ada apa saja yang saya hadapi untuk catatan pribadi saya namun ada keinginan untuk berganti judul.

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011 apakah ada kegiatan seru yang ingin dilakukan di akhir tahun ? Katanya akses menuju Bandung akan ditutup mulai jam 3 sore meskipun menurut saya hawa kemacetan sudah tercium mulai kemaren malam. Semoga masih dapat menikmati keindahan Bandung dengan menyenangnkan.

One thought on “Keping-Keping Periode Desember 2011

Leave a Reply

