#Rockybars, oleh-oleh baru dari Bandung

Saya sudah enam tahun tinggal di Bandung,dan minimal sekali setahun pulang ke Pekanbaru untuk bertemu keluarga. Biasanya ibu Saya meminta membawakan oleh-oleh seperti bolen pisang kartika sari atau brownies amanda. Liburan kali ini,saya membawa yang berbeda, yaitu kue coklat Rockybars Smile

image

Kue coklat rockbars ukurannya seperti ukuran brownies,tapi full of chocolate. Rasanya, pun berbeda dari kue-kue yang pernah saya coba. Ada choco chip,coklat putihnya,marsmallow. Tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit. Saya kebetulan cuma bawa 1 kotak ke rumah, dan dalam 1 hari sudah habis dirumah. Satu kotak lagi saya berikan ke @irrrlanda dan dia sangat suka. Ternyata menurut yang empunya kue,pelanggan mereka lebih banyak perempuan yang senang dan kue cokelat ini. Mungkin karena perempuan pada dasarnya suka cokelat kali ya Smile. Sebelum saya bawa ke Pekanbaru saya jg pernah bawa ke kantor salah satu rekan dan dalam hitungan jam juga segera habis. Tampaknya memang rasa rockybars sudah pas dilidah. Pas juga buat ta’’jil berbuka puasa apalagi teman minum teh.

Mungkin saran bagi Rockybars, adalah supaya menyediakan beberapa kemasan. Untuk kemasan 1 kotak yang sekarang , dengan harga Rp 60.000 bagi mahasiswa seperti saya cukup pricey. Kalau disediakan beberapa opsi,misalnya ada yang ukurannya 1/2 dari yang sekarang, 1/4 dari yang sekarang dengan harga yang lebih terjangkau, mungkin bisa jadi makanan favorit mahasiswa. Tapi jika memang pangsa pasarnya premium, harga tersebut sudah sangat kompetitif.

Bagi yang berminta bisa coba kunjungi web sitenya di http://rockybars.com disana ada cara panduan memesannya Smile.

3 thoughts on “#Rockybars, oleh-oleh baru dari Bandung

  1. di frankfurt gue nemu sejenis (kayaknya) sama rockybars ini, namanya corny & mostly bahan baku utamanya jagung & cokelat gtu, dja. yg rasa pisang enaknya ampun2an :9

    mau dungss bos pudja nnti gue dioleh2in ituu

Leave a Reply

