Pengalaman Unik dari Workshop #wpdev di Brawijaya

Pagi tadi,saya tiba di Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, untuk mengisi kegiatan workshop Windows Phone yang disponsori oleh Nokia Indonesia dan Microsoft. Acaranya berjalan lancar,Alhamdulillah berkat kesigapan para panitia. Pesertanya aktif, dan tekun. Sesekali mereka serius menekuni kode yang tertera di layar. Tapi ada satu pengalaman unik yang saya alami.

Karena saya baru petama kali nya hadir di Malang, panitia dari Univ Brawijaya berbaik hati untuk menjemput saya di bandara. Sesampainya di Bandara, saya mulai celingak celinguk mencari dari tim panitia namun tidak ada tanda yang cukup mudah dikenali. Maka saya pun singgah ke ATM Center sebentar lalu duduk-duduk melihat-lihat keramaian sambil sesekali mengecek twitter di lumia 800 berwarna hitam saya.

Tidak lama kemudian, seorang laki-laki berkaca mata bersweater abu-abu, memanggil saya , “Kang Puja ?”. Saya pun berdiri dan menyalami, pemuda yang akhirnya saya ketahui bernama Dio ini. “Maaf kang, hape saya mati pas sampai di Bandara, jadi tidak bisa menghubungi mas Puja. Untung mas Puja maen-maenin Lumianya, jadi saya tahu itu mas Puja”.

Oke. Kesimpulannya antara Lumia atau Windows phone sudah begitu terasosiasi dengan saya,,,atau desain lumia yang memenangkan banyak penghargaan itu sebelas-dua belas dengan saya ? Saya rasa, banyak yang tidak setuju dengan kesimpulan yang terakhir Smile .

One thought on “Pengalaman Unik dari Workshop #wpdev di Brawijaya

Leave a Reply

