Warna Warni

Tahun 2013 sudah hampir berakhir dan saatnya menengok ke belakang untuk evaluasi dan belajar bersyukur. Bisa dibilang 2013 ini adalah tahun yang warna-warni. Ada senangnya dan ada sedihnya. Ada juga yang masih dalam proses dan ada yang sudah dicapai. Seperti misalnya tengah tahun ini, salah satu kewajiban akademik berhasil dicapai ketika (akhirnya) dapat lulus master S2 di sabuga. Setelah mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak pada medio Juli 2011, tepat dua tahun akhirnya pendidikan magister berhasil diselesaikan. Kalau dibandingkan, memang suasana wisuda S1 jauh lebih ramai dan meriah dibandingkan wisuda S2 yaSmile.

[foto bersama Kolega Radya Labs,Nightspade dan NoLimit]

Berbicara mengenai pekerjaan. sepanjang 2013 Radya Labs terus berusaha untuk menjadi penyedia jasa pengembangan aplikasi mobile bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Di tahun ini juga, kru Radya Labs di Bandung bertambah dari dua orang menjadi enam orang, masing-masing Desfri, Indra,Afif dan Amalfi. Bala bantuan ini menjadikan Radya Labs berkemampuan untuk mengerjakan proyek aplikasi mobile di beberapa platform seperti Windows, Android dan iOS. Portofolio lengkap perusahaan sekarang dapat diakses di http://radyalabs.com/portfolio/.

[Acara Refreshing Radya Labs,April 2011, bersama anggota baru Desfri dan Indra]

Tidak itu saja, di tahun ini juga saya mendapatkan kabar duka. Salah satu sahabat kami, Kaisar Siregar (IF06) tutup usia. Tentu saja, keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan berduka. Kaisar bagi saya bukan hanya sekedar seorang teman yang kebetulan satu jurusan tetapi juga seorang sahabat, mengerjakan berbagai macam hal selama kehidupan perkuliahan kami. Saya sendiri mengenang Ical melalui tulisan ini dan angkatan if06 membuat sebuah website khusus untuk Ical. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan kita semua menjadi lebih memaknai hidup..karena sadar atau tidak, hal seperti ini bisa menimpa siapa saja.

Namun,tentu saja ada satu hal yang membuat tahun 2013 menjadi semakin berwarna-warni. Tahun ini saya memantapkan diri, untuk mengajak @irrrlanda menikah. Lima april 2013, saya sendiri menanyakan secara langsung apakah @irrlanda bersedia. Mungkin akan saya share satu kisah ini dalam satu post tersendiri. Setelah gayung bersambut, pada bulan November yang lalu, acara lamaranpun diselenggarakan. Insyallah, maksud baik ini akan dilanjutkan dengan pernikahan pada tahun depan (yang kira-kira 2 hari lagi kita jelang Smile).

[hari lamaran]

Nah, mari mengucapkan Alhamdulillah, tahun 2013 sudah hampir selesai dilalui. Memang banyak hal yang sudah terjadi dan kita lalui, tentunya kita harus bersyukur untuk hal terbaik yang sudah diberikan kepada kita dan mari kita jelang tahun 2014 dengan lebih baik lagi.

Semoga tahun 2014 dan setelahnya akan menjadi tahun-tahun yang menyenangkan buat kita semua.

One thought on “Warna Warni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s